2/10/2015

Full Movie : 9 Naga (2006)


Film Indonesia : 9 Naga (2006)

Sutradara : Rudi Soedjarwo
Produser : Krishto Damar Alam
Penulis : Monty Tiwa
Produksi : Sinemart Pictures

Pemain : Lukman Sardi, Fauzi Baadila, Donny Alamsyah, Ajeng Sardi, Desi Florita

Sinopsis :

Tiga sahabat karib dari kecil Marwan (Lukman Sardi), Lenny (Fauzi Baadila), dan Donny (Donny Alamsyah) sudah belajar bahwa dengan darah mereka bisa menghasilkan uang.
Dengan sebagai pembunuh bayaran mereka mencari nafkah. Marwan, yang bekerja sebagai komandan, sering mengeluarkan kata makian "Bencong lu" dengan sosok yang keras dan sinis.
Istri Marwan, Ajeng (Ajeng Sardi) yang duduk di kursi roda selalu bertanya kapan Marwan membawa anaknya imunisasi dan selalu juga dijawab dengan segulung uang. Donny yang selalu ingin cuti dari pekerjaannya digambarkan sebagai kakak yang sabar menemani adik laki-lakinya bermain bola.
Dan Lenny yang digambarkan paling penakut dan bodoh tiap hari hanya duduk di sebuah lapo tuak tempat gadis pujaannya, Rosmina (Desi Florita) bekerja. Sebuah insiden terjadi dan merubah semua, terutama Marwan. Dari yang dulu tak perduli dengan keluarga kini mendadak suka berdiam lama - lama di rumah, dan kata - Kata Kasar "Bencong lu" pun terganti dengan kata "tolong".

Bagaimana kisah perjalanan ketiga sahabat ini? Insiden apa yang merubah kehidupan Marwan? Langsung ditonton ya film Indonesia 9 Naga ini :)

Film 9 Naga Full