2/22/2015

Full Movie Indonesia Terbaru : XL (Extra Large) : Antara Aku, Kau dan Mak Erot - Jamie Aditya, Dewi Sandra - Film Indonesia Terbaru

Film XL (Extra Large) : Antara Aku, Kau dan Mak Erot Full Movie

Sutradara : Monty Tiwa
Produser : Chand Parwez Servia
Penulis : Monty Tiwa
Produksi : Starvision Plus

Pemain : Jamie Aditya, Alex Abbad, Sarah Sechan, Dewi Sandra, Eron Lebang, Elmayana Sabrenia, Francine Roosenda, Barry Prima, Inggrid Widjanarko

Sinopsis :

Sebagai anak tunggal yang berusia 25 tahun, Deni (Jamie Aditya) menurut orang tua ketika dia harus di jodohkan oleh Vicky (Dewi Sandra). Tetapi Vicky mengajukan dua hal  yang harus dijalani Deni untuk menjadi suami idaman Vicky.

Pertama Deni belum berpengalaman dibidang sex dan kedua Deni memiliki alat vital yang bisa dibilang minim. Dua sahabat Deni tidak tinggal diam dan membantu Deni, oleh Stefan (Erron Lebang) Dan Juno (Alex Abbad) Deni disarankan pergi berobat ke Mak Erot, untuk memperbesar ukuran alat vitalnya.

Bagaimana kelanjutan cerita perjodohan Deni dan Vicky? Mampukah Deni menjalani semuanya ? Langsung saksikan film XL (Extra Large) : Antara Aku, Kau dan Mak Erot di channel Kumpulan Film Indonesia Terbaru.


XL (Extra Large) : Antara Aku, Kau dan Mak Erot