2/06/2015

Full Movie : Kawin Kontrak (2008)

Film Indonesia Kawin Kontrak (2008) :
 Sutradara : Ody C. Harahap
Penulis  : Ody C. Harahap dan Joko Nugroho
Genre : Komedi
http://ini-movie.blogspot.com/
Pemain : Ricky Harun, Lukman Sardi, Herichan, Dimas Aditya, Masayu Anastasia, Mieke Amalia, Dinda Kanyadewi, Abdul Arafah, Wiwid Gunawan
http://ini-movie.blogspot.com/
Tiga abg yang bersahabat rama (Dimas Aditya), Dika (Herichan) Dan Jody (Ricky Harun) memiliki obsesi yang sama yaitu seks tanpa resiko apapun (resiko hamil, harus kawin, resiko ketahuan dan di hakimi warga dan resiko harus mengasuh anak). Jalan satu-satunya dan mereka sepakat bersama yaitu Kawin Kontrak. Lalu mereka mempersiapkan diri serta alat - alatnya dan langsung meluncur menuju desa Sukasararean. Didesa tersebut mereka bertemu dengan Kang Sono (Lukman Sardi), Seorang "germo" kawin Kontrak.
http://ini-movie.blogspot.com/
Dengan Bantuan Kang Sono, mereka akhirnya melakukan Kawin Kontrak dengan penghulu Pak Aan (Unang) dan Bu Aan (Mieke Amalia) yang juga menjalankan bisnis penginapan dan penyedia surat nikah.

Jody terobsesi dengan wanita yang lebih tua yang lebih mahir bercinta, melakukan kawin kontrak dengan Teh Euis (Wiwid GUnawan) janda seksi dan sensual beranak satu. Dika memiliki kencendrungan sadomasochist melakukan kawin kontrak dengan Rani (Masayu Anastasia) yang lihai menggebuk kasur. Sedangkan Rama, Seorang dengan paras playboy masih memilih pasangan dan ingin melakukan kawin kontrak dengan Isa (Dinda Kanyadewi) Karena terpikat dengan kecantikan dan kelembutan yang lebih natural.
http://ini-movie.blogspot.com/
Bagaimana cerita tentang petualangan Kawin kontrak ketiga sahabat ini? dan bagaimana lucu dari perjalanan mereka mencari apa yang mereka inginkan yaitu : Cintahttp://ini-movie.blogspot.com/


langsung tonton Film Kawin Kontrak Di bawah ini :