2/16/2015

Full Movie Indonesia Terbaru : Mama Cake (2012) - Ananda Omesh, Dinda Kanya Dewi - Film Indonesia Terbaru

Film Indonesia Mama Cake Full Movie 2012 :

Film Mama Cake Full Movie Indonesia 2012

Sutradara : Anggy Umbara
Produser : HB Naveen, Frederica
Produksi : Falcon Pictures

Pemain : Ananda Omesh, Boy William, Arie Dagienkz, Fajar Umbara, Dinda Kanya Dewi, Renata Kusmanto, Rudi Salam, Nani Widjaja, Henidar Amroe, Herichan

Sinopsis :

3 Sahabat Raka, Willy dan Rio menuju Bandung untuk membeli Brownies Kukus Mama Cake Pesanan Ayahnya Raka. Ayahnya Raka mendapat amanah dari nenek Raka yang sakit parah dan ingin makan Brownies kukus Mama Cake tersebut.

Dalam perjalanan menuju Bandung Raka menyetir dan mobil secara tidak sengaja menabrak pria gondrong yang sedang menyebrang jalan. Ternyata pria tersebut mempunyai "kelebihan" dan pria tersebut tidak luka sedikit pun, pria tersebut baik hati dan suka mengingatkan. Musibah tak dapat di hindari, mobil Raka hilang dan Ponsel Willy Jatuh, Mereka pun bertengkar dan berpisah.

Dengan berpisahnya 3 sahabat, Raka harus bolak balik membeli Brownies kukus Mama Cake, karena setelah membeli pasti menemui musibah. Rio menemukan pelajaran dari sosok pria misterius, dan Willy terus "berpetualang" mencari wanita. Dalam perjalanan 3 sahabat menemui hal hal yang menyadarkan pribadi mereka masing masing.

Gimana kelanjutan cerita Raka, Willy dan Rio ke Bandung untuk membeli Brownies Kukus Mama Cakenya? Langsung tonton ya film Mama Cake untuk mengetahuinya
Mama Cake (2012)