2/22/2015

Full Movie Indonesia Terbaru : Perempuan Perempuan Liar (2011) - Tora Sudiro, Maeeva Amin - Film Indonesia Terbaru

Film Perempuan Perempuan Liar Full Movie

Sutradara : Rako Prijanto
Produser : Raam Punjabi
Produksi : Multivision Plus

Pemain : Tora Sudiro, Dallas Pratama, Maeeva Amin, Rina Diana, Gary Iskak

Sinopsis :

Dom dan Mino adalah dua Debt collector paling sinting yang tak sengaja bertemu Mey dan Cindy. Dom dan Mino terjebak mengikuti permainan gila Mey dan Cindy yang membawa kabur Mey dari pesta pernikahannya. Akibat ulahnya ini membuat ayah dari Mey dan Cindy Murka.

Mey dan Cindy merupakan anak konglomerat yang sangat manja, Senang pesta, Belanja dan senang menghamburkan uang. Ayah Mey dan Cindy akhirnya memblokir semua kartu kredit mereka serta semua fasilitas yang dipunyai mereka. Dengan mengerahkan semua anak buah serta calon tunangan Mey untuk memburuh Dom dan Mino.

Petualangan gila mereka jalani, mulai dari mengambil makanan dari super market sampai memeras orangtua Mey dan Cindy. Semua ide gila Mey dan Cindy. Dan dalam pelarian itulah, Mey melihat sisi menarik dari Dom. Keduanya jatuh hati. Sayang Dom sudah dijodohkan. Pelarian mereka ke kampung Dom, justru mempercepat proses pernikahan Dom dan jodoh pilihan bapaknya.

Mey patah hati. Masalah makin ruwet ketika Gary menyandera ayah Dom dan Mino. Sejak awal, Gary tidak pernah mencintai Mey, ia hanya incar uang hasil pemerasan Mey terhadap orangtuanya.

 Perempuan Perempuan Liar (2011)